Sabtu, 04 Mei 2013

All About My Friends

disini! gue mau ceritain..kegilaan teman-teman gue -_-" Jangan Ngakak ya :D

1.Fadhilah Rahmadhani
dia agak cuek... kayak keturunan India gitu..dia kakak gue, tapi sekarang.. dia lagi Gila(agak stress dikit), setiap chat tu! pasti nyanyi GAJE BANGET!
contoh!
-You Are Biutiful Bitupull!! Kamu cantik cantik dari hatimuuuuu!!! Wowwwww
-jreng jrengggggg! karenaaaaa,ku sanggguupppp walauuu ku takkk mau!!! berdiriiii sendiriiii tanpamuuuu !!! ku mauuuu kau takkkk!! usahhhh ragu!! Tinggalkann aku!! walau menangggg harus begitu!!
-Shine Bright Like a Mama Lemon
-Suburrrrrrrr lihat muka saya!!!!! /natuttt ahh cubul!
-Suburman!!!
-Satu jam Sajaaaa
Gile amat ya? sebenarnya masih banyak.. tapi... Apakah Dia masih waras??

2.Nurrahmah Fadhilah Salam
Mukanya Cuek + simpel , Anak Tomboy di kelas gue -_-".. kalau cewek lagi Olahraga main Basket or yang lai, dia malah maen bola sama kawan-kawan... yang gue suka ma dia.. ketawanya.. Kira 70% IMUT!!, kegilaan yang pernah gue alami saat chat ma dia!
PM BB: yes! Twitter aku diterima @selenagomes dan @justinbieber
G:ha? Woy! kalau kau follow mereka! follow aja! bukan pakek diterima gitu!
D(dia): ndak percaya kau doh? lihatlah BB aku ni!
G:terserah kau ajalah NUR!!!
gile kan? baru Punya BB hahahahahahaha :D

3.Salsabilla Melly Sania
menurut aku di Baik... kepintaranya 80%, dia Baik 100% GUE NGAKU!!!!!!!!!! ga PELIT!!... tapi yang kurang gue suka.. Fotonya.... (MAAF) agak Alay -_-" Cuma 50%
Salsa ni! suka gelitikkin Gue -_-"....  Dia Jago SILAT!! pernah pas mau ke tingkat Nasional... Kalah! STAY STRONG SAL!!!

4. Tasya Rahmadanti Putri
Setiap gue digelitikkin sama kawan... Gue Larinya ke Tasya.. Dia kayak MOTHER gue :D.... dia juga Baik, tapi Tenaganya BEUUUHHHH!!!!

5.Tusyifa Rahmadanti
menurut gue... di TEMAN IMAJINASI gue! di Baik... bibirnya kayak ANGELINA JOLIE!!!!, dia Pintar (y)... dia ga Pelit kalau ngajarin orang!

6. Tafana Dara Dinanti
dia termasuk sahabat gue!! setiap kali kami keluar main... selalu bersama.... dia orang LUCU!....

7.Manisha Tri Cahyani
dia anak Pindahan.. masuk ke kelas 3! kami sahabatan pas kelas 4 ... kira-kira 4 bulan kami menjalin sahabat... tapi sekarang ga lagi, dia kadang Pintar kadang Gak... 10000% DIA LUCU!!

8. Fitri Desi Rahmadhona
dia tinggi... Jankung!! Putih Juga... ga terlalu lucu.. tapi kalau lihat mukanya NGAKAK ABIS!!!!!!!!!

9. Azahra Alliyu Denaldo
Dia Bebeb gue ;;) BECANDA!! dia BAIK.. ga PELIT! Rambutnya kayak Taylor Swift... tapi cantiknya ga ya :p,dia orang Jawa,PIPINYA CHUBBY!!!!

10. Aulia Rahmah
dulu pas kelas 3 MUKANYA JAHIL!!! gue sampai takut.. Dia SHOLLEH 99%.......,Baik Juga :)

11. Tsabitha Afnan Putri Wahyudi
dia masuknya pas kelas 2... dulu deket banget sama FADHILAH RAHMADHANI! dia jago ngegambar! dia fansnya HARRY STYLES ONE DIRECTION!!!, lihat di Gambar semuanya HARRY STYLES!! Wallpaper Hapenya HARRY STYLES!! dia paling Jago Bahasa Inggris di Kelas.. gue aja nanya B.ING sama dia(yang gak tau)


ya begitulah kegilaan kawan-kawan gue? nanti VERSI BOY ya ;) sama Versi kwan-kawan gue dikelas lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar