Kamis, 07 Maret 2013

Villa Penuh Dendam.. (Lanjutan Dendam Tak Terbalaskan)


PEMBUKA...
    Namanya Cheyana Fegersen... hari ini hari ulang tahun setelah bunda meninggal... tepat pada tanggal 13 september bunda lahir pada tanggal itu... sekiranya diluar Boston masih tersisa keluarga kami... iya... betul Bunda pernah mengangkat anak dari Slovakia... dia berumur 11 tahun... ayah tidak menyukai anak itu.. dan membuangnya kembali ke Slovakia...dia kembali karena mendapat kabar dari warga Slovakia... dan datang ke Boston.. dia sangat pandai dalam bahasa Inggris dan Jerman...
“Oh... tidak aku harus menghetikannya” aku telah menjadi hantu dan hanya ada arwah ku saja... mengapa kau datang Cheyana semua telah berakhir aku tidak mau keluarga kita hancur lagi... aku tidak mau lagi ada dendam... tapi apa yang akan George lakukan... dia Drakula dan jangan sampai-sampai dia ukh............. Hidupku penuh DENDAM!!,  o..ya George adalah Drakula dan akan hidup kembali....

     Semua telah terlanjur... dia telah memasuki rumah ini, sudah 13 tahun rumah ini tidak ditepati.. tapi aku masih ingat.. bibi dan pak helikopter itu terperangkap di dalam rumah selama bertahun-tahun dan menjadi tulang belulang suara pintu yang berdenyit... Cheyana datang dengan 2 orang, abangnya yang berumur 18 tahun dan adiknya berumur 2 tahun.. saat, kamar Marylin menjadi kamar Cheyana, Kamar kakek menjadi kamar Abangnya dan Adek menepati kamar paling atas yaitu kamar Bunda...
     Rumah berdebu, bau darah... bau dendam masih saja tercium... mengapa harus begini..DENDAM ITU TELAH KEMBALI.....


PART 1
Silvia Ginie adek Cheyana... dan abangnya rey tomlison, pada malam tanggal 14 september adek Cheyana... yaitu Silvie kesurupan... arwah dari kakak, adik, dan ayah... tidak senang degan kedatangan kami.. dan.... arwah ayah masuk ke tubuh SILVIE
“OH.. TIDAK YAH... TOLONG JANGAN LAKUKAN ITU... CHEYANA ADALAH KELUARGA KITA JUGA... TOLONG YAH”
Aku hanya arwah yang tidak bisa menyentuh siapapun... setelah beberapa minggu Cheyana tinggal di rumah besar turun-temurun keluarga kami... tepat pada tanggal 13 Oktober 1889.... Cheyana mengalami hal-hal aneh dia sudah punya Indera ke 6.. tetapi pertama dia mendapatkan itu tepat pada pukul 09.56.. siapa yang memberikan  kekuatan.. itu... jika sampai itu terjadi, kacaulah keluarga kita sekaligus dunia... apa yang terjadi...?

TOLONG KEMBALIKANN DIA......


PART II
     Tapi itu sudah terjadi.. pertama kali dia melihatku.. dengan rabun dia merasa semua arwah keluarga kami lalu-lalang di rumah itu... tetapi pada malam kedua hal DASYAT telah terjadi... Adiknya Silvie telah tega membunuh kucignya sendiri.. abangnnya suka pulang malam... hal itu karena abang dan adiknya kerasukan arwah kakak dan adik... tidak... Cheyana ketakutan... tetapi untung saja ada Marylin yang menolong... itu pun tepat pada pukul 09.56... tetapi mengapa Cheyana bisa melihat hantu dengan jelas.... dan disisi kamarnya banyak sekali teman-teman Marylin dan sahabat bangsawan Marylin.. karena Cheyana tinggal di kamar Marylin... mata biru  cantik Cheyana menjadi merah.... dan Cheyana pingsan...
 15 OKTOBER...
Aku terbangun dan berada di kamar kakek... aku hanya bisa melihat hantu dengan jelas jika jam tepat pada pukul 09.56.... aku hanya melihat sedikit dan aku melihat kakek yang ingin menggangu abang aku pun berkata “STOP! KEK”
“Cheyana kamu berbicara dengan siapa”
“tidak ada bang”
Setelah itu kakek pergi... dan menuju lantai atas ... aku juga lupa berkata jika Kakek membenci kami....
“bang gawat adek...”
“ada apa Cheya.... adekmu kan sedang tidur?”
 “tapi ini benar-benar gawat”
     Cheyana bangun dari tempat tidur dan menarik tangan abangnya untuk kekamar yang Adik tepati... tetapi adek sudah hilang....
“Cheyana, apa yang sedang terjadi?”
“bang, semua arwah rumah ini tidak senang dengan kehadiran kita... mereka marah.. kita hanyalah anak angkat keluarga ini... dan hanya bunda yang senang”
“tapi kita harus kemana”
“kita harus kembali ke Slovakia”
“tidak, dek... di Slovakia telah terjadi peperangan yang besar..kita tidak bisa kesana semua perjalanan kesana telah ditutup”
“Jadi bagaimama”
“lebih baik kita cari penginapan?”

#MAUT TELAH KEMBALI...


PART III
Setelah menanyakan beberapa villa di Boston.... tidak satupun ada villa yag kosong akhirya kami menuju luar kota Boston menggunakan taksi.. dan kami menemukan sebuah penginapan yang tidak ber-cat,beberapa lampu yang sudah putus dan telah lepas dan usang... tapi aku melihat dilantai 3 ada yang mengintipku aku melihatnya.. tapi dia mundur tidak berjalan tapi diseret itu mirip dengan adik... apa yang terjadi apakah maut di rumah  Boston telah kembali.... aku mulai masuk.. pak taksi sudah pergi.. Cuma ada pohon-pohon besar mengililingi dan angin yang menerpa daun-daun.. abang pun mulai mengetok dan dibuka oleh kakek-kakek tua yang satu matanya telah buta... bapak tua itupun membuka pintu..
“kek... apakah ada masih kamar di Villa ini?”
“ya... tinggal 1 kamar di lantai 3 paling ujung nomor 13 dan ini kuncinya”
“oh.. jadi semua kamar disini sudah penuh.. tapi ini sepi”
Kakek itu hanya diam dan pergi meninggalkan kami..
Akhirnya aku dan abang pergi ke lantai 3 menggunakan tangga,hawa aneh telah kembali menyelimutiku.. dan disini sepertinya banyak arwah sepertinya villa ini tidak terawat... itu tepat pada pukul 09.56... aku mulai pusing da melihat banyak arwah..kiranya semua arwah dari keluarga Bunda dan Ayah selalu megikuti keluarga kami jam pun sudah menuju pukul 09.57 dan semua kembali sempurna.. dan aku pingsan...
Besoknya tanggal 16 Oktober, aku tebangun lagi, dengan jendela yang terbuka ,sinar matahari yang terang membuat mataku menjadi menyipit.. abang pun menutupnya kembali..
“dek... semalam kamu pingsan...”
“bang..kita harus cepat pindah... semua arwah mengikuti kita??”
“deh..hantu itu gak ada... ya udah daripada kita ngomogin hantu lebih baik kita sarapan di bawah kamu mandi dulu sana nanti tempat makannya tutup jam 09.00...”
Abang keluar dari kamar dan menuju lantai bawah... aku sendiri di kamar dan mandi... tapi hari ini aneh kok aku bisa melihat hantu, aku terkejut melihat gadis kecil yang  hampir sebaya... kenapa indera ku kembali
“s..s..i.i.p..apppapp........... kka..akk.....m...........u...u”
“aku Marylin, tenang saja aku tidak jahat seperti ayah,kakek,adek dan kakakku,Bunda menyuruhku kesini untuk menjengukmu... bunda yang memberikan kamu kekuatan seperti ini... dia memberikan kamu kekuatan ini agar kamu bisa menemui keluarga kami... tetapi kekuatan yang bunda berikan mempunyai efek tersendiri..dan kiranya keluarga kami tidak ikhlas dengan kedatangan kamu Cheyana...setiap kamu dimana saja.. kamu akan diikuti arwah... tapi kamu jangan bilang-bilang siapa ya.. adikmu telah dicuri oleh kakekku dan disimpan di ruang bawah tanah villa ini sebelum tanggal 19 Oktober...kamu sudah harus menyelamatkannya jika tidak abang dan adikmu akan dibunuh pada tanggal itu oleh kakek dan ayah.. aku tidak bisa menolong adekmu karena ruang bawah tanah gelap dan banyak penjaganya.... dan kakek penjaga villa ini adalah sekawanan hantu.. dia mempunyai kekuatan besar dan mengembalikan dirinya menjadi manusia”
Akhirnya aku mendengarkan kata-kata dari Marylin dan selesai mandi aku mengganti baju dan keluar dari kamar.. aku berjalan bersama Marylin aku merasa ada yang mengikutiku... aku lihat kebelakang .... tanpa kepayang itu adek dan kakak Marylin... langsung saja aku pingsan.. setelah 10 menit aku pingsan.... abang datang dan membawaku ke lantai bawah.. aku telah bangun dan makan roti selai coklat dan susu coklat panas.. buatan kakek penjaga villa.

SEMUA AKAN DIMULAI....


PATY IV
   Akhirnya pada pukul 09.56 Cheyana berkata kepada abangnya bahwa adek kita hilang karena hantu dan gerombolan pasukan kakek tua.. pada pukul itulah Cheyana memberi sedikit kekuatan indera kepada abangnya...
“abang apakah abang sudah melihat ini..”
“sudah dek.. kata adek benar.. berikan saja semua kekuatan inderamu dek... biar abang saja yang tersiksa... abang tidak mau adek disakiti oleh orang-orang dan arwah ini”
“tapi bang, Cheyana tidak mau kehilangan abang karena Silvie sudah hilang dan Cheyana gak mau kehilangan abang yang kedua kalinya?!”
“Berikan saja dek!”
Akhirnya Cheyana memberikan semua kekuatannya...
“bang mulai tanggal 19 Oktober kita harus menyelamatkan adik di ruang bawah tanah... jika tidak adek akan dibunuh oleh kawanan arwah bang... Marylin yang mengatakan itu?”
“siapa Marylin?”
“dia sebenarya penerus keluarga ini yang terakhir dan dia dan bundanya, sangat baik pada kita walaupun kita anak angkat Bunda?”
“tetapi dari mana kita mulai?”
“Cheyana tidak tau coba saja Cheyana panggil ,Marylin....Marylin...Marylin...?”
Akhirnya Marylin datang “Ada apa Cheyana”
“kami membutuhkan sesuatu untuk sampai di ruang bawah tanah”
“kebetulan.. aku baru saja mencuri peta ruang bawah tanah dari kamar kakek”
“wah, terima kasih ya... Marylin”
“tapi Cheyana.. kamu harus berhati-hati sebelum pukul 09.56 kamu harus menolong adikmu tapi jika adikmu terbunuh aku dan Bunda juga akan dibunuh kakek”

#SEMUA TELAH DIMULAI



PART V


 Secret underground space ...
Sketch

 ROOM 13     ROOM 12   LADDER SECRET DOOS  LADDER
                                     -
 --
---
----
-----
------

 

Crypt, Haunted House, THE MURDER



 *sebenarnya ini surat, tetapi kotaknya tidak bisa tercopy

“Bang inilah petanya... tapi disini pasti banyak jebakan”
“ya dek... ini pasti banyak jebakan’
Akhirnya Cheyana keluar dari kamar dan... menuju tangga tetapi setelah sampai pintu itu tidak bisa dibuka... ABANG PINTU INI TERTUTUP... abang pun mendoprak, “ya...ampun bang waktu kita tinggal  2 jam lagi”
“apa dek... kita harus cepat dek??”
“iya bang.. gunakan kekuatan indera yang Cheyana beri”
Akhirnya kekuatan pembacaan indera itu.. pintu terbuka... banyak sekali debu..gelap hanya ada obor di setiap sisi, dan bau menusuk, pengap... sepertinya ini jalan untuk kaum arwah.   akhirnya kami menemui sebuah tangga setelah 30 menit berjalan di ruang pengap itu... akhirnya kami melewati pintu itu.. rasa terkejut melihat beribu-ribu anak tangga, aku bisa pingsan. sekitar 1 jam kami berjalan di tangga itu... dan sampai..
     “Bang waktu kita tinggal 30 menit lagi.. kami pun berjalan lagi dan menemui pintu besi yang banyak debunya... dan kami melihat pak penjaga villa sedang berceramah di kaum hantu.... aku tidak bisa melihatnya, aku hanya melihat  kursi kosong tapi.. abang melihat darah-darah di kursi.. orang tanpa kepala,termasuk pak supir Marylin yang kepalanya tak ada dan kakak Marylin yang sebagian tubuhnya sudah tidak ada.. dan begitu juga adek Marylin yang berlumur darah.. aku melihat ke samping dan kiri tak kurasa adekku akan dipancung dan Bunda... akan gantug diri tapi itu telah terjadi dan begitu juga dengan Marylin dia akan Dipancung.. tapi menurutku semua hantu sudah mati... dan kenapa dibunuh lagi... aku pun membaca pikiran, aku mendapat banyak ilmu tentang hantu tapi bagaimana tentang adik,kiranya..
     Hantu ini akan mati kedua kalinya, dan ini yang pertama dan Bunda akan dikirim dunia siksa untuk hantu yang berkhianat... dan adik akan menjadi hantu sedangkan Marylin, yang dikata oleh Semua kawannya yang Berdarah Biru dan Begitu juga dengan Sahabat dan Keluarganya...
“bang kita harus cepat waktu tinggal 20 menit lagi”
“iya dek”
Akhirnya kami berlari dan cepat-cepat untuk melepaskan adek dari jeratan tali.. kami pun menarik pak penjaga Villa.. sebenarnya dia adalah hantu aku berharap dia ke dunia yang ke-2 dan tidak ada lagi kami pun memasang tali dilehernya dan melepaskan tali penyangga pisau, dan lepas

Dan...........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

     Semua berakhir darah berlumuran pak penjaga villa sudah tidak mempunyai kepala.. semua hantu ketakutan... adik selamat tetapi dia Strees karena diberikan kekuatan oleh Pak penjaga villa untuk melihat hantu... kami pun menuju lantai atas kembali dan semua hantu telah musnah.. karena penopang mereka adalah pak penjaga villa dan sekarang sudah tidak gentayangan lagi... kami berjalan melewati tangga dan membuka pintu... dan semua orang di villa itu telah kembali,villa itu kutukan dari pak penjaga villa sekarang kutukan itu kembali dan sudah bercat...


TETAPI.........................................................................
MENGAPA  KAMAR KAMI TIDAK BERCAT DAN TETAP SEPERTI KAMAR SEBELUMNYA.... APAKAH INI KAMAR KUTUKAN... TIDAK INI HANYA MATA.. TAPI MENGAPA  PINTU KAMAR INI TERTUTUP DAN ABANG MELIHAT KEBELAKANG BEGITU PUN AKU... ADEK SEDANG BERMAIN BERSAMA ANAK SEBELAH KAMAR NO.12 DAN AKU DAN ABANG PINGSAN............................................ INI VILLA TERKUTUK!!

#VILLA TERKUTUK



BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar